September 8, 2011

Aplikasi Blogger Mobile

Apakah anda seorang mobile blogger ?
Atau berencana menjadi mobile blngger ?
Bacalah ulasan saya berikut.
Jika anda seorang mobile blogger, anda pasti tahu aplikasi yang saya sebutkan berikut, tapi kalau teman semua adalah newbie di mobile blogger (seperti saya).
Saya akan sedikit membahas tentang beberapa aplikasi yang saya pakai untuk mengurusi blog saya ini.

Untuk menjalankan aplikasi ini sobat harus punya handphone(ya iya lah), yang minimal ber os. Java.

1.Jzipman
aplikasi zipper ini tentunya di gunakan untuk mengekstrak file zip, selain mengekstrak aplikasi ini juga di gunakan untuk membuat file zip.

Nah , apa saya yang dapat di zip atau unzip?
.zip;.zip.gif;.jar;.rar
cukup lengkap kan.
Biasanya saya menggunakan jzipman untuk mengekstrak file downloadan template (yang biasanya berformat .rar)

Download JZipMan


2.file explorer
digunakan untuk menjelajahi, atau menagement file file di hp kita.
Cut, copy, paste, edit, hide, rename, make file txt, zip, unzip, dan lain nya.
Berikut 3 aplikasi kesukaan saya(yang pastinya mobile blogger friendly) :

a. Moby explorer
aplikasi ini sebenarnya versi trial tapi berkat kecanggihan para hacker. Aplikasi ini pun dapat di download full version.

Ini dia beberapa pemanfaatan moby explorer
1>MENGEKSTAK FILE ZIP
ataupun MEMBUAT FILE ZIP
2>Sebagai File Transfer
Protocol (FTP) untuk mengifim
file ke server / device lain.
3>Dan sebagai TEKS EDITOR
untuk menbuat file teks
berformat .txt, .xml dan lain lain.
Selain itu juga dapat membuka
sistem bahasa pemrograman
pada sebuah file.

Download Moby Explorer

B. Mini comander
mini comander, aplikasi ini keren sekali dengan 2 windows. Memungkinkan akses management file dengan lebih cepat.
Aplikasi ini juga mendukung touchscreen.
Oke, beberapa kelebihannya
1> zip
mampu mengolah ke 3 file berikut .zip .jar .nth
2>text
.txt .php .htm .html .xml .css .js
3>file video
.3gp dan .mp4

dengan aplikasi ini kita juga dapat mengedit tema Hp.

Namun kelemahan aplikasi ini adalah saat melakukan management text. Kita sulit untuk mengedit file text dengan ukuran berat. Sehingga mengalami loading yang lama.
Untuk managenent txt. Saya lebih menyarankan moby explorer.

Download Mini Commander

C. Blue ftp
nah yang ini tampilanya paling futuristik diantara yang lain, dengan tampilan yang keren aplikasi ini mirip mini comander.
Kelemahanya masih saat management text.
Hanya mendukung read only.

Donwload Blue ftp


3. Memory up
Apliksai ini berfungsi untuk meningkatkan daya akses RAM (random acces memory) hand phone yang kecil saat menjalankan aplikasi.
Jadi
dengan aplikasi ini akses data hand phone kita menjadi lebih cepat dan akses aplikasi juga menjadi lebih cepat,.. karena carakerja aplikasi ini yang memindahkan pemakaian kapasitas memory oleh aplikasi lain ke aplikasi yang
sedang kita jalankan.
Saran saya janganlah terlalu sering mendefrag.

Download Memory Ram Up Mobile

4. Network Acceleration
Network Acceleration Fungsi utamanya adalah untuk meningkatkan daya koneksi internet dan akses jaringan di hand phone
. Kita bisa menjalankan Network Acceleration ini jika koneksi internet di hand phone kita
lambat.

Download Network Accelerator


Source: http://catatan-yunan.blogspot.com/2011/04/aplikasi-mobile-blogger-ngeblog-dengan.html

No comments:

Post a Comment

Di Atas Langit Masih Ada Langit.

Blog ini masih banyak kekurangan, maka kami mohon jika anda membaca entri kami sempatkan meninggalkan komentar.

Silahkan! Not SPAM, Not SARA

Terimakasih..